Samsung gagal boikot Apple di Korea Selatan


Samsung gagal boikot produk Apple

Baru-baru ini perseteruan antara Samsung dan Apple kembali terjadi. Kasus yang tengah mengudara saat ini adalah terkait pelanggaran lisensi. Pelanggaran lisensi yang dimaksud adalah multitasking, notifikasi pesan, dan cara perangkat menampilkan beberapa pesan dari sumber yang sama, seperti yang dikutip dari The Washington Post (12/13). Jika sebelumnya Samsung yang melanggar, sekarang justru Apple yang dianggap melanggar. Bagaimana perseteruannya ? Simak artikel ini

Seiring dengan hal tersebut, Samsung ingin memboikot produk Apple di Korea Selatan, di antaranya adalah iPhone 4S, iPhone 5, dan iPad 2. Sebab ketiga perangkat tersebut dianggap Samsung telah melanggar paten. Tetapi sayangnya langkah Samsung gagal total.

Sebuah lansiran dari Antara (13/13), menyebutkan bahwa pengadilan Korea Selatan tidak mengizinkan permintaan Samsung yang ingin melarang Apple berjualan di negaranya.

Produk Apple sudah diputuskan oleh pengadilan Korea Selatan untuk tetap beredar di negara kelahiran Samsung. Tentu saja hal ini membuat Samsung "gerah" melihat Apple bebas menguasai pasar di Korea Selatan.

Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung siap untuk mengajukan banding terkait keputusan pengadilan.Apakah Samsung bermaksud membalas kekalahannya di pengadilan yang lalu dan apakah samsung kali ini akan menang ? Mari kita lihat berita selanjutnya atau Wait and See
Sumber : Merdeka
Loading...

Related

Teknologi 8830707112836859411

Post a Comment

  1. jelas Apple tetap yang terdepan :D

    ReplyDelete
  2. Kita tunggu saja bagaimana akhirnya dari samsung dan apple ini ,perusahaan ini sangat canggih khusus dalam gagdet baru yang mereka rilis untuk sekaran ini.

    ReplyDelete
  3. wah kok bisa gagal getu ya. Padahal kan samsung juga perusahaan yang besar. Mungkin teknik lobby dan negosiasinya yang kurang bagus nich :)

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Terbaru

Komentar

item